Friday, June 5, 2020

Anne Marie & James Arthur - Rewrite The Stars | Soundtrack Film The Greatest Showman: Reimagined | Lirik dan Terjemahan



Rewrite The Stars | Menulis Ulang Bintang-Bintang

You know I want you
Kamu tahu aku menginginkanmu
It's not secret I try to hide
Ini bukan rahasia yang aku coba sembunyikan
I know you want me
Aku tahu kamu menginginkanku
So don't keep saying our hands are tied
Jadi jangan bilang tangan kita terikat
You claim it's not in the cards
Kamu mengklaim ini bukan dalam kartu
Fate is pulling you miles away
Nasib menarikmu bermil-mil jauhnya
And out of reach from me
Dan jauh dari jangkauanku
But you're here in my heart
Tapi kamu di sini di hatiku
So who can stop me if I decide
Jadi siapa yang bisa menghentikanku kalau aku memutuskan
That you're my destiny?
Bahwa kamulah tujuanku?

What if we rewrite the stars?
Bagaimana kalau kita menulis ulang bintang-bintang?
Say you were made to be mine
Katakan kamu terlahir untukku
Nothing could keep us apart
Tak ada yang bisa memisahkan kita
You'd be the one I was meant to find
Kamu akan jadi orang yang seharusnya aku temukan
It's up to you, and it's up to me
Terserah kamu, dan terserah aku
No one can say what we get to be
Tak ada yang bisa mengatakan apa yang kita bisa
So why don't we rewrite the stars?
Jadi kenapa kita tak menulis ulang bintang-bintang?
Maybe the world could be ours
Mungkin dunia bisa menjadi milik kita
Tonight
Malam ini

Baca juga: Anne Marie - 2002 | Lirik dan Terjemahan

You think it's easy
Kamu pikir ini mudah
You think I don't want to run to you
Kamu pikir aku tak ingin bersamamu
But there are mountains
Tapi ada gunung-gunung
And there are doors that we can't walk through
Dan ada pintu-pintu yang tak bisa kita lalui
I know you're wondering why
Aku tahu kamu bertanya-tanya kenapa
Because we're able to be
Karena kita tercipta
Just you and me
Hanya untuk bersama
Within these walls
Di dalam tembok ini
But when we go outside
Tapi ketika kita pergi keluar
You're going to wake up and see that it was hopeless after all
Kamu terbangun dan melihat itu sama sekali tak ada harapan

No one can rewrite the stars
Tak ada yang bisa menulis ulang bintang-bintang
How can you say you'll be mine?
Bagaimana bisa kamu katakan kamu akan menjadi milikku?
Everything keeps us apart
Segalanya membuat kita terpisah
And I'm not the one you were meant to find
Dan aku bukanlah orang yang seharusnya kamu temukan
It's not up to you
Bukan terserah kamu
It's not up to me
Bukan terserah aku
When everyone tells us what we can be
Ketika semua orang memberi tahu bagaimana kita seharusnya
How can we rewrite the stars?
Bagaimana bisa kita menulis ulang bintang-bintang?
Say that the world can be ours
Katakan bahwa dunia akan jadi milik kita
Tonight
Malam ini

All I want is to fly with you
Yang kuinginkan hanyalah terbang bersamamu
All I want is to fall with you
Yang kuinginkan hanyalah jatuh bersamamu
So I just give me all of you
Jadi aku memberikan segalanya

It feels impossible (it's not impossible)
Ini terasa tidak mungkin
Is it impossible?
Apa ini tidak mungkin?

Say that it's possible
Katakan kalau ini mungkin

How do we rewrite the stars?
Bagaimana kita menulis ulang bintang-bintang
Say you were made to be mine?
Katakan kamu tercipta untukku?
Nothing can keep us apart
Tak ada yang bisa memisahkan kita
'Cause you are the one I was meant to find
Karena kamu adalah seseorang yang seharusnya aku temukan
It's up to you
Terserah kamu
And it's up to me
Dan terserah aku
No one can say what we get to be
Tak ada yang bisa mengatakan bagaimana kita seharusnya
And why don't we rewrite the stars?
Dan kenapa kita tak menulis ulang bintang-bintang?
Changing the world to be ours
Merubah dunia menjadi milik kita

You know I want you
Kamu tahu aku menginginkanmu
It's not a secret I try to hide
Ini bukan rahasia yang aku coba sembunyikan
But I can't have you
Tapi aku tak bisa memilikimu
We're bound to break and my hands are tied
Kita pasti akan putus dan tanganku terikat

Baca juga: Hozier - Movement | Lirik dan Terjemahan
Share: