Monday, May 25, 2020

Skylar Grey - Everything I Need | Soundtrack Film Aquaman | Lirik dan Terjemahan


Everything I Need | Semua Yang Aku Butuhkan

Born on the wrong side of the ocean
Lahir di sisi laut yang salah
With all the tides againts you
Dengan semua ombak yang menentangmu
You never thought you'd be much good for anyone
Kamu tak pernah berpikir kamu akan lebih baik untuk siapapun
But that's so far from the truth
Tapi itu sangat jauh dari kebenaran

I know there's pain in your heart
Aku tahu ada rasa sakit di hatimu
And you're covered in scars
Dan kamu menutupinya dengan bekas luka
Wish you could see what I do
Semoga kamu bisa melihat apa yang aku lakukan

'Cause baby, everything you are
Karena sayang, semuanya darimu
Is everything I need
Adalah segalanya yang aku butuhkan
You're everything to me
Kamulah segalanya bagiku
Baby, every single part
Sayang, setiap bagian
Is who you're meant to be
Adalah menjadi siapa kamu ditakdirkan
'Cause you were meant for me
Karena kamu ditakdirkan untukku
And you're everything I need
Dan kamu adalah segalanya yang aku butuhkan

Anne Marie & James Arthur - Rewrite The Stars | Soundtrack Film The Greatest Showman: Reimagined | Lirik dan Terjemahan
Bring Me The Horizon - Medicine | Lirik dan Terjemahan

You can say I'm wrong
Kamu bisa bilang aku salah
You can turn your back againts me
Kamu bisa berpaling dariku
But I'm here to stay
Tapi aku di sini untuk tinggal
(I'm here to stay)
(Aku di sini untuk tinggal)
Like the sea
Seperti lautan
Should keep kissing the shoreline
Harus terus mencium garis pantai
No matter how many times he pushes her away
Tak peduli berapa kali dia mendorongnya pergi

'Cause baby, everything you are
Karena sayang, semuanya darimu
Is everything I need
Adalah segalanya yang aku butuhkan
You're everything to me
Kamulah segalanya bagiku
Baby, every single part
Sayang, setiap bagian
Is who you're meant to be
Adalah menjadi siapa kamu ditakdirkan
'Cause you were meant for me
Karena kamu ditakdirkan untukku

And everything happens for a reason
Dan segalanya terjadi karena suatu alasan
It's started passing in the skies
Dimulai dengan lewat melalui langit
I used to question who I was
Aku sering bertanya siapa aku
When now I see
Ketika sekarang aku melihat
The answer's in your heart
Jawabannya ada di hatimu

'Cause baby, everything you are
Karena sayang, semuanya darimu
Is everything I need
Adalah segalanya yang aku butuhkan
You're everything to me
Kamulah segalanya bagiku
Baby, every single part
Sayang, setiap bagian
Is who you're meant to be
Adalah menjadi siapa kamu ditakdirkan
'Cause you were meant for me
Karena kamu ditakdirkan untukku
And you're everything I need
Dan kamu adalah segalanya yang aku butuhkan


Skylar Grey adalah penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika yang memiliki nama lengkap Holly Brook Hafermann. Lagu Everything I Need ini memiliki makna tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Kalau ditelaah, lagu ini cocok banget dengan kisah Arthur sama Mera ya (padahal admin belum nonton).

Baca juga: Anson Seabra - Robin Hood | Lirik dan Terjemahan
Hozier - Movement | Lirik dan Terjemahan
Share: