Monday, May 25, 2020

Lady Gaga - Look What I Found | Soundtrack Film A Star Is Born | Lirik dan Terjemahan


Look What I Found | Lihat Apa Yang Ku Temukan

 I'm alone in my house
Aku sendirian di rumah
I'm out on the town
Aku di luar kota
I'm at the bottom of the bottle
Aku berada di bawah botol
I've been knockin' them down
Aku sudah merobohkan mereka

I can't get back up on my feet
Aku tak bisa bangkit kembali
See the lights all on the streetlight stars
Lihat semua cahaya di bintang-bintang lampu jalan

But look what I found
Tapi lihatlah apa yang aku temukan
Look what I found
Lihat apa yang aku temukan
Another piece of my heart
Bagian lain dari hatiku
Just layin' on the ground
Berbaring di tanah

Another foggy day
Hari berkabut lagi
I'm looking for a light
Aku sedang mencari cahaya
And my only prayer
Dan satu-satunya do'aku
Is working tonight
Semoga terkabulkan malam ini

I can't get myself out of bed
Aku tak bisa bangun dari tempat tidur
Hear these voices in my head like a song
Mendengarkan suara ini di kepalaku seperti lagu

But look what I found
Tapi lihatlah apa yang aku temukan
Somebody who loves me
Seseorang yang mencintaiku
Look what I found
Lihat apa yang aku temukan
Somebody who carry
Seseorang yang membawa
'Round a piece of my heart
Potongan hatiku
Just layin' on the ground
Berbaring di tanah

When I met you I was blown to pieces
Ketika aku bertemu denganmu, aku hancur berkeping-keping
Heart all over the floor
Hatiku berserakan di lantai
Ever since you put me back together
Bahkan sejak kamu menyatukanku lagi
I can't believe it, can't believe it, uh!
Aku tak mempercayainya, tak mempercayainya, uh!

Look what I found, yeah, baby
Lihat apa yang aku temukan, yeah, sayang
Look what I found
Lihat apa yang aku temukan
Someone who carry 'round a piece of my heart
Seseorang yang membawa potongan hatiku
Look what I found, woo, c'mon
Lihat apa yang aku temukan, woo, ayolah
Look what I found
Lihat apa yang aku temukan
Somebody who loves me
Seseorang yang mencintaiku
Look what we found
Lihat apa yang kita temukan
Someone who carry 'round a piece of my heart, heart
Seseorang yang membawa potongan hatiku, hatiku
Just layin' on the ground
Berbaring di tanah

Baca juga: Lirik Lagu Lady Gaga - Shallow | Soundtrack A Star Is Born | Lirik dan Terjemahan

Penulis lagu: Aaron Raitiere, Lukas Autry Nelson, Mark Jr. Nilan, Nick Monson, Paul Edward Blair, Stefani J. Germanotta
Lirik lagu Look What I Found oleh: © Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group
Share: