Thursday, February 8, 2018

Lirik dari Lagu Fia X Duta Pamungkas - Menjemput Pagi

Lirik Lagu "Menjemput Pagi" dari Fia X Duta Pamungkas. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Sounds Better Audio Post. Berikut kutipan lirik lagunya "Yang ku tau semua ini hanya sementara abadilah waktu yang sudah kita …". Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Selengkapnya Lirik Lagu Menjemput Pagi yang dinyanyikan oleh Fia X Duta Pamungkas. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

 Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Sounds Better Audio Post Lirik dari Lagu Fia X Duta Pamungkas - Menjemput Pagi

Details

Artist : Fia X Duta Pamungkas
Judul Lagu : Menjemput Pagi
Album : Single
Label : Sounds Better Audio Post

Lirik Lagu Menjemput Pagi

Yang ku tau semua ini hanya sementara
Abadilah waktu yang sudah kita lalui
Pagi akan menuju malam
Malam pasti menjemput pagi

Ada cerita yang tersimpan dalam kenangan
Ada tanya yang tak habis dipertanyakan
Pagi akan menuju malam
Malam pasti menjemput pagi

Dan mentari kan menari
Mimpikan pagi
Sudi lagi raga menanti akhir mimpi
Rahasiakan semesta diri
Arungi tuju arasi
Baca juga: Lirik Lagu Adera - Serpihan Hati
Pemberitahuan/Notice: Situs ini tidak membagikan link Download MP3 lagu tersebut di atas / This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.
Share: